“Kalau cara kita membuktikan bahwa kita bisa adalah kerja baik saja tugas-tugas yang sekarang jangan sampai lupa tugas sekarang walaupun pergi kampanye di tempat lain baru tugas sesungguhnya jadi terlantar ndak begitu,” terangnya.

Danny ikut menyinggung masalah kendaraan politik kalau dirinya telah matang mengambil keputusan bertarung di Pilgub Sulsel. Danny menuturkan modal elektabilitas bakal mempengaruhi terhadap dukungan parpol.

“Kalau mengenai parpol saya kira itu juga belum (diputuskan) ada karena parpol itu kan melihat hasil survei. Biar kita punya partai sendiri tapi surveinya lemah saya kira partai susah untuk mendukung,” kata Danny.

Sebaliknya, apabila elektabilitas tinggi maka parpol bakal membuka kesempatan untuk memberikan dukungan. Maka dari itu, Danny menekankan dirinya bakal fokus pada peningkatan elektabilitas dahulu.

“Tapi biar kita tidak punya partai atau partai kita lain kalau potensi menang pasti dia dukung kan begitu rumus politik nya jadi persoalan saya bukan partai dulu tapi bagaimana elektabilitas itu terus punya progres,” paparnya.