RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Hotel Aryaduta Makassar mengadakan buka puasa bersama dengan anak-anak dari sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Makassar.

Acara dibuka langsung oleh General Manager Aryaduta Makassar, Erwin Arsyad, dan diisi rangkaian acara, seperti pembacaan saritilawah, penyerahan bantuan kepad panti asuhan, ceramah, dan lainnya.

Erwin, bersyukur karena telah berkesempatan membuat musala yang luas di area hotel. Bahkan, kata dia, musala tersebut pernah disinggahi oleh Kedutaan Besar Arab Saudi untuk salat saat berkunjung ke Kota Makassar dan menginap di Aryaduta.

“Harapan kami semoga dibulan suci Ramadan ini kita semua lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan segala amal ibadah kita diberkahi olehnya. Kami juga sangat bersyukur kepada Allah SWT karena atas ridhonya, kami telah membuat musala yang luas dan nyaman di area Basement, musala ini sudah ditempati oleh Kedubes Arab Saudi untuk melakukan salat selama beliau menginap di Hotel ini, dan beliau sangat terkesan dengan suasana musala ini,” ungkapnya.

Meski begitu, kata Erwin, selain pembenahan musala, pihaknya juga melakukan renovasi untuk memberikan kenyamanan bagi para tamu.

“Renovasi di hotel kami terus berjalan dan sebagian besar kamar sudah selesai, khususnya di lantai executive kami, karpet, furniture, sofa dan lain-lain sudah kami ganti semua dan sampai saat ini kami masih melanjutkan untuk kamar superior dan deluxe. Ballroom Alamanda juga sudah kami perbaharui, sekarang sudah terinstal LED, begitupun dengan area kolam renang dan Teras Bellini yang sudah direnovasi dan menjadi lebih luas dan nyaman bagi para tamu,” ungkap Erwin.

Tidak sampai di situ, pihaknya juga sejauh ini telah mengadakan sejumlah kegiatan amal selama bulan Ramadan, sebagai bentuk rasa syukur. Ia berharap, jika Hotel Aryaduta juga dapat terus bermanfaat serta memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.