RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Berkat kondisi ekonomi yang stabil dan daya beli masyarakat yang terjaga, PT Adira Dinamika Multi Finance,Tbk (Adira Finance) Area Sulawesi, Maluku & Papua memperoleh pertumbuhan positif secara regional sepanjang tahun 2023.

Hingga Desember 2023, pertumbuhan pembiayaan baru yang diperoleh area tersebut mencapai hingga Rp5,7 triliun, naik sebesar 18% years-on-years (y/y). Kenaikan tersebut tentunya didorong oleh pertumbuhan pembiayaan baru segmen sepeda motor dan mobil, masing-masing sebesar 31% y/y dan 11% y/y. Sementara itu, segmen non otomotif juga mengalami kenaikan sebesar 31% y/y.

Sebagai upaya dalam berkontribusi meningkatkan perekonomian Indonesia, tahun ini perusahaan kembali menghadirkan pameran Adira Expo 2024 yang bertajuk “Sering Order Banyak Tawaran (SOBAT)”. Adira Expo 2024, merupakan offline yang menghadirkan berbagai penawaran serta keuntungan menarik bagi konsumen yang ingin mengajukan pembiayaan mobil (baru/bekas), motor (baru/bekas), pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB, durables (elektronik & furniture) di Adira Finance, baik konvensional maupun berprinsip syariah.

“Bulan Ramadan memiliki pengaruh signifikan terhadap kebiasaan belanja dan kebutuhan masyarakat. Kami menyelenggarakan event ini sebagai upaya memfasilitasi kebutuhan masyarakat, khususnya yang berada di Makassar dan sekitarnya. Berbagai penawaran menarik kami hadirkan untuk para pelanggan maupun calon pelanggan. Semakin sering order, akan semakin banyak keuntungan yang didapatkan,” ujar Irfan Budianto, Kepala Wilayah Sulawesi Bagian Selatan Adira Finance, Sabtu (16/3/2024).

Pameran Adira Expo 2024
tengah berlangsung sejak 15 Maret hingga 6 April 2024 Di Taman Segitiga Hasanuddin, Makassar. Di pameran ini, pengunjung bisa mendapatkan benefit seperti bunga rendah mulai 1,99%, DP dan angsuran ringan, fasilitas approval ditempat, hingga kesempatan memenangkan undian UMRAH Untuk Sahabat.