UMRAH Untuk Sahabat merupakan program loyalty bagi konsumen setia Adira Finance yaitu berupa kupon undian berhadiah umrah. Program ini berlangsung sejak Januari hingga Juli 2024. Ratusan pelanggan akan diberangkatkan pada bulan Oktober 2024 ke tanah suci melalui berbagai program, termasuk yang melakukan pengajuan pembiayaan Adira Finance di PameranAdira Expo 2024.

Tidak hanya penawaran pembiayaan, pengunjung yang hadir juga bisa menikmatiberbagai aktivitas yang diselenggarakan diantaranya Festival Akustik Religi, Lomba Pukul Bedug, Stand Up Comedy Religi, dan lain-lain.

Lebih lanjut, untuk konsumen yang tertarik dan telah melakukan transaksi di Pameran Adira Expo 2024 wajib melakukan claim reward melalui aplikasi Adiraku untuk bisa mengikuti program undian UMRAH Untuk Sahabat.

Selain melalui pameran Adira Expo 2024, konsumen juga bisa mengikuti program UMRAH Untuk Sahabat melalui aplikasi Adiraku dengan cara pembelian asuransi micro insurance (DBD, Tipus HCP Diseases, Mobilite dan Motolite); perpanjangan asuransi (renewal insurance); dan penukaran 5000 adira poin dengan kupon undian UMRAH Untuk Sahabat dengan tahapan sebagai berikut.

– Login aplikasi Adiraku
– Pada halaman Beranda, klik menu adira poin
– Pada halaman adira poin, klik banner Undian Umrah
– Muncul halaman penukaran undian, klik Tukar Kupon
– Pilih jumlah kupon yang akan ditukarkan, lalu klik Tukar Poin
– Muncul halaman Penukaran kupon undian berhasil.
– Penukaran adira poin hanya dapat dilakukan di adiraku versi terbaru

“Program UMRAH Untuk Sahabat merupakan salah satu bukti nyata bahwa Adira Finance tidak hanya memenuhi kebutuhan finansial saja, tetapi juga kebutuhan spiritual para pelanggan setianya. Oleh karena itu, pastikan untuk tetap memilih Adira Finance sebagai perusahaan pembiayaan pilihan masyarakat Makassar dan sekitarnya. Untuk berbagai kebutuhan, #AdirainAja,” tutup Irfan.