RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – DPC Partai Gerindra Kota Makassar mengadakan buka puasa bersama sebagai momentum silaturahmi pasca Pemilu 2024. Kegiatan berlangsung di Sekretariat DPC Gerindra, Jalan Raya Pendidikan, Makassar, Rabu (3/4/2024).

Seluruh anggota fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Makassar, Pengurus PAC Gerindra pada seluruh kecamatan di Makassar, sayap partai, serta fungsionaris Gerindra turut hadir acara tersebut. Salah satu yayasan panti asuhan juga diundang dan mendapat santunan.

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh para Caleg yang telah berjuang kemarin di Pemilu 2024, ini momentum untuk kita bisa berkumpul bersama sebagai wujud kesyukuran,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Eric Horas.

Menurut Eric, harus ada kebersamaan yang harus lebih dieratkan. Terlebih jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak.

“Kepada semua kader Partai Gerindra terima kasih yang begitu luar biasa kemarin perjuangan memang agak sedikit melelahkan, tapi kita harus berjuang lagi menghadapi momentum Pilkada,” ujarnya.

“Partai Gerindra tahun ini menjadi pimpinan di DPRD Kota Makassar, artinya bisa merebut kembali sebagai pemenang di Pemilu kemarin, dan berkat kerja keras kita semua,” imbuhnya.

Eric harapkan momentum buka puasa ini menjadi konsolidasi pemenangan. “Saya berharap dengan ajang silaturahmi dan buka puasa ini kita dapat berjuang dan berguna bagi kota Makassar, selama Gerindra masih berdiri kokoh maka kita semua masih punya peluang untuk berbuat baik untuk Kota Makassar,” katanya.